Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Dibantu Alat Berat , Polisi Bersihkan Pantai Gemah Tulungagung

496
×

Dibantu Alat Berat , Polisi Bersihkan Pantai Gemah Tulungagung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Kepolisian Sektor Besuki , Tulungagung , Jawa Timur bersama TNI, Pokdarwis , mahasiswa serta masyarakat melakukan aksi bersih-bersih sampah di kawasan pantai Gemah , Kamis (13/7/2023).

Kapolsek Besuki AKP Haryono mengemukakan bahwa aksi bersih-bersih sampah di sepanjang pantai Gemah kawasan Wisata Desa Keboireng,Kecamatan Besuki itu sebagai upaya mengajak masyarakat peduli terhadap lingkungan.

Example 300x600

“Dalam kegiatan ini kami mengusung tema “Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri” untuk mengajak masyarakat bersama-sama menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas dari sampah,” kata dia.

Dengan lingkungan yang bersih dan bebas dari sampah, lanjut dia, sehingga akan memberikan rasa nyaman bagi pengunjung wisata Pantai Gemah yang berdekatan dengan Jalur Lintas Selatan tersebut.

Baca Juga : Dorong Gerobak , Anggota Polsek Bandung Tulungagung Sulap Pasar

Menurut Haryono aksi bersih-bersih sampah tidak hanya dilaksanakan oleh Polsek Besuki , namun Polsek jajaran juga melaksanakan aksi bersih-bersih sampah secara serentak di masing-masing wilayah Polsek, di pantai maupun sungai dan di bantaran sungai bahkan juga psar.

“Kegiatan bersih-bersih pantai diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, selain TNI/Polri, Pokdarwis, mahasiswa, juga masyarakat sekitar. Ini sebagai bentuk sinergi dan komitmen bersama untuk mencegah pencemaran lingkungan yang diakibatkan sampah” ujar Kapolsek.

AKP Haryono menambahkan, kebersihan pantai merupakan tanggung jawab bersama.

“Tadi kita dibantu menggunakan alat berat ,harapan kami pantai atau sungai tetap bersih dengan tidak membuang sampah sembarangan.,” ujarnya.

Penulis : Anang

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *