Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Hari ke 4 Lebaran Polisi Pastikan Pelayanan di Jalur Lintas Selatan Tulungagung

725
×

Hari ke 4 Lebaran Polisi Pastikan Pelayanan di Jalur Lintas Selatan Tulungagung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG, AJTTV.COM – Hari ke 4 Lebaran Idul Fitri, Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Kadafi mengunjungi Jalur Lintas Selatan (JLS) dan Pos Pelayanan Lebaran dalam rangka libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Sabtu (13/4/2024).

Tidak sendirian, Arsya Khadafi didampingi PJU Polres dan Personil Lalu Lintas.

Example 300x600

“Kegitan ini untuk melihat langsung kesiapan Personel untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar dalam perayaan Idul Fitri masyarakat merasa nyaman dan aman”, ujar Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mujiatno.

Baca Juga : Seorang Kakek di Tulungagung Tewas dalam posisi Sujud

Jalur JLS menarik perhatian masyarakat. Selain menuju ke lokasi wisata Pantai, Jalur Lintas Selatan juga merupakan jalur menuju wilayah Kabupaten Trenggalek.

“Untuk mengantisipasi kepadatan dan penumpukan di JLS, akan melaksanakan beberapa kegiatan rekayasa arus lalu lintas, untuk memastikan kelancaran arus”, ungkapnya.

Untuk mengantisipasi kepadatan di jalur JLS, Polres Tulungagung mendirikan Pos Pengamanan yang ditempati Personil Gabungan Polri, TNI, Kesehatan dan BPBD.

Baca Juga : Diduga Kelaparan, Mr.x ditemukan Meninggal ditepi Jalan Tulungagung

“Selalin personil Pos Pam, Polres Tulungagung juga menerjunkan personel Satuan Lalu Lintas yang di tempatkan di sepanjang jalu JLS. Dan dari hasil pemantauan sampai hari ini untuk jalur JLS masih lancar”, tandasnya.

Reporter : Anang

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *