Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Hari Kedua Ngantor , Kapolsek Karangrejo Tulungagung Blusukan

453
×

Hari Kedua Ngantor , Kapolsek Karangrejo Tulungagung Blusukan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG, AJTTV.COM – IPTU Neny Sasongko resmi menjabat sebagai Kapolsek Karangrejo, Tulungagung. Hari kedua ngantor, IPTU Nenny langsung blusukan di beberapa tempat di wilayah kerjanya.
Sebagai pejabat baru, Nenny bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada jajaran forkopimcam setempat, pada Senin (10/7/2023). Nenny berharap kedatangannya tersebut dapat mempererat tali silaturahmi, sekaligus mendengar keluhan, saran, dan kritikan warga.

“Sebagai warga baru di Karangrejo saya minta tolong diterima di sini. Dan Alhamdulillah saya diterima dengan baik oleh tiga pilar , mereka Wellcome” kata Nenny kepada ajttv.com , Selasa (11/7/2023).

Example 300x600

Menurutnya ,silaturahmi telah dilakukan dengan menemui Camat Karangrejo , Danramil , ketua AKD setempat ,puskesmas dan beberapa Kepala Desa.

Dalam kesempatan itu, Nenny juga menyampaikan pesan Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyambut Pemilu 2024.

Selain itu Program “Jumat Curhat’ yang selama ini sudah berjalan merupakan sarana mendapatkan masukan dan keluhan warga dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Program ini digelar untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi. Sehingga kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada di wilayah yang kemudian kita bisa memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan,” kata Nenny.

Ditempat terpisah Kepala Desa Jeli Imam Taukhid menyampaikan, sebagai Kapolsek baru kunjungan itu sebagai hal positif untuk menjalin sinergitas.

“Kapolsek menyampaikan untuk selalu memberi laporan soal kondusifitas Desa – Desa di Wilayah Karangrejo” pungkasnya.

Penulis : Dw

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *