Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Laka Lantas Ambulans Vs Sepeda Motor di Tulungagung

614
×

Laka Lantas Ambulans Vs Sepeda Motor di Tulungagung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG, AJTTV.COM – Mobil ambulans nomor polisi AG 1257 RP dikemudikan RDW, warga Desa Panggungrejo, RT 02, RW 01, Kecamatan Kauman, mengalami kecelakaan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nopol AG 1257 RP yang dikendarai SA alamat di Kelurahan Kepatihan RT 03, RW 02, Kecamatan Tulungagung kota.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi melalui Kasatlantas AKP Jodi Indrawan mengatakan kecelakaan terjadi di simpang empat Prayit Kampungdalem, Minggu (9/6/2024) malam.

Example 300x600

“Pengendara sepeda motor mengalami luka pada kaki,” kata Jodi, Senin (10/6/2024).

Baca Juga : Puja Kanda, Dari Tulungagung untuk Nasional

Dijelaskan Kasatlantas, sebelumnya Ambulans berjalan dari arah utara ke selatan sedangkan sepeda motor berjalan dari arah timur kearah barat.

Sesampainya di TKP, diduga pengendara sepeda motor pada saat berjalan dari arah timur kearah barat tidak mengutamakan ambulans yang sedang membawa jenazah. “Ambulans sedang membawa jenazah dan membunyikan sirine dari arah utara ke arah selatan, akhirnya terjadi tabrakan,” ungkapnya.

Akibatnya, pada bagian depan body sebelah kiri mengenai bagian body depan sepeda motor. “Satu orang mengalami luka pada kaki kanan di rawat di RSU Dr Iskak Tulungagung,” jelasnya.

Baca Juga : Polisi Wanita bakar Suami di Mojokerto, Diduga Masalah Uang

Jodi Indrawan mengimbau kepada masyarakat Tulungagung, khususnya pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan untuk selalu menaati peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan.

Reporter : Anang

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *