Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Mutasi Serentak Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Tulungagung

542
×

Mutasi Serentak Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Tulungagung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Tulungagung, mengalami pergantian. Hal ini ditandai dengan upacara sertijab yang dilaksanakan di halaman Mapolres, Selasa (18/07/2023) pagi.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto menyampaikan ucapan terimaksih kepada Pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat. Sedangkan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dengan dinamika tugas yang akan datang.

Example 300x600

“Untuk segera membangun Kordinasi, komunikasi dan Kolaborasi yang baik dengan seluruh steakhorder. Sehingga apa apa yang menjadi tantangan tugas dan kendala dilapangan dapat teratasi dengan baik”, tandasnya.

Baca Juga : Menteri PAN-RB Resmikan Mal Pelayanan Publik di Tulungagung

Sementara itu Pejabat yang melakukan serah terima Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Rahandy Gusti Pradana, jabatan baru menjadi Kasat Lantas Polres Kediri digantikan AKP Firdaus Canggih Pamungkas, sebelumnya Kasat Lantas Polres Kediri

Baca Juga : Anggota Intel Polres Tuban Gadungan Setubuhi Wanita Bersuami

Kemudian jabatan Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra, jabatan baru sebagai Kanit II Subbidpaminal Bidpropam Polda Jatim dan digantikan AKP Gondam Prienggondhani, sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Mojokerto.

Reporter : Heru susanto

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *