Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Polres Tulungagung Ikuti dialog Publik ” Internalisasi Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Transformasi Polri Presisi Menyongsong Indonesia Emas”

56
×

Polres Tulungagung Ikuti dialog Publik ” Internalisasi Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Transformasi Polri Presisi Menyongsong Indonesia Emas”

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG, AJTTV.COM – Polres Tulungagung, Polda Jatim mengikuti acara Dialog Publik dengan tema “Internalisasi Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Transformasi Polri Presisi Menyongsong Indonesia Emas”, yang di gelar Div Humas Polri diikuti Jajaran Polri secara Nasional melalui aplikasi zoom.

Bertempat di ruang Sanika Satyawada Polres Tulungagung , hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag SDM Polres Tulungagung KOMPOL Alpo Gohan, PJU Polres dan Personil Polres, Senin (10/06/2024).

Example 300x600

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, melalui Kasihumas Polres IPTU Mujiatno mengatakan
Dalam dialog ini, para peserta mendapatkan berbagai materi dan arahan terkait pentingnya internalisasi wawasan kebangsaan dalam tubuh Polri.

Baca Juga : Tour de Panderman 2024, Dua Anggota Polres Tulungagung dapat Kejutan

“Materi yang disampaikan mencakup nilai-nilai kebangsaan, integritas, dan profesionalisme yang harus dipegang teguh oleh setiap anggota Polri dalam menjalankan tugasnya sehari-hari”, ujar Kasihumas.

Ini sebagai bagian dari upaya Polri untuk terus bertransformasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga : Puja Kanda, Dari Tulungagung untuk Nasional

“Dialog penguatan internal seperti ini sangat penting untuk memastikan bahwa seluruh anggota Polri memiliki pemahaman yang mendalam tentang wawasan kebangsaan dan siap untuk berkontribusi dalam menyongsong Indonesia Emas”, ujarnya.

Reporter : Heru suseno

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *