Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Polres Tulungagung Lakukan Mutasi dan Rotasi Pejabat

644
×

Polres Tulungagung Lakukan Mutasi dan Rotasi Pejabat

Sebarkan artikel ini
Foto : Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya saat memimpin upacara Sertijab
Example 468x60

TULUNGAGUNG, AJTTV.COM – Rotasi dan mutasi jabatan dilakukan untuk menambah pengetahuan dan pengalaman personel, sehingga bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tulungagung AKBP Teuku Arsya Kadafi saat memimpin Upacara Serah Terima Jabatan, bertempat di Halaman Mapolres setempat, Kamis (16/05/2024).

Example 300x600

Pada kesempatan itu, AKBP Arsya berharap, pejabat yang baru saja melakukan serah terima jabatan agar segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diemban.

Baca Juga : Dinkes Tulungagung Monitoring dan Evaluasi Rujukan RSUD dr.Iskak

Selain itu, diminta juga untuk memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara dalam melaksanakan tugas, untuk memenuhi ekspektasi masyarakat untuk kemajuan Polri.

Adapun nama – nama Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek lingkup Polres Tulungagung yang mengalami pergantian dan pergeseran yakni:

1.Kompol. Sucipto, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDM Polres Tulungagung, menempati jabatan barunya sebagai Kabag Log Polres Blitar Kota.

2. Kompol. Puji Widodo, S. Sos yang sebelumnya menjabat Kabag Log Polres Blitar Kota, menempati jabatan barunya sebagai Kabag Ops Polres Tulungagung.

3. Kompol. Alpo Gohan, SH, yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Tulungagung, menempati jabatan barunya sebagai Kabag SDM Polres Tulungagung.

4. AKP. Rendhy Irawan, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gondang, menempati jabatan barunya sebagai Kasiwas Polres Tulungagung.

5. AKP. Andik Prasetyo, SH, yang sebelumnya sebagai Kapolsek Kalangbret, bergeser sebagai Kapolsek Gondang.

6. AKP. Ahmad Makali, SH, yang sebelumnya sebagai Kasiwas menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Kalangbret.

7. IPTU. Kariyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pucanglaban, menempati jabatan baru sebagai PS. Kasubbagdalpers Bag SDM Polres Tulungagung.

8. AKP. Bambang Kurniawan, SH, sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Kedungwaru, menempati jabatan barunya sebagai Kapolsek Pucanglaban.

9. AKP. Sumaji, SH, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ngantru, bergeser sebagai Kapolsek Kedungwaru.

10. AKP Edy Santoso, SH, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kedungwaru, bergeser sebagai Kapolsek Ngantru.

Baca Juga : 2 Oknum Polisi Kasus Kanjuruhan Dieksekusi Kejati Jatim

Terkait pengamanan jelang Pilkada khususnya di wilayah Tulungagung, Kapolres berpesan kepada pejabat yang baru agar segera melakukan kerjasama dengan stakeholder terkait dan juga dari internal guna menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

“Menjelang Pilkada tahun ini, kami juga berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar segera melakukan kerjasama dengan internal maupun stakeholder terkait guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tulungagung, sehingga pelaksanaan Pilkada nanti bisa berjalan tertib, aman dan kondusif sebagaimana pada pelaksanaan Pilpres dan Pileg serentak yang baru saja berlangsung,” Ungkapnya.

Reporter : Heru susanto

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *