Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Rombongan Kodim Bawa Tumpeng Ke Mapolres Trenggalek

462
×

Rombongan Kodim Bawa Tumpeng Ke Mapolres Trenggalek

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TRENGGALEK , AJTTV.COM – Kepolisian Resort Trenggalek menerima kunjungan spesial dari jajaran Kodim 0806 Trenggalek, Senin, (3/7).

Rombongan yang dipimpin oleh Dandim 0806 Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, tersebut disambut hangat oleh Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, didampingi sejumlah pejabat utama Polres Trenggalek.

Example 300x600

Tak sekadar berkunjung, rombongan personel TNI ini juga membawa tumpeng sebagai ucapan hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 2023. Acara diawali dengan do`a bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres dan Dandim.

“Mewakili jajaran Kodim 0806, kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota Polri dimanapun berada dan bertugas. Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.” Ujar Dandim.

Senada, AKBP Alith menuturkan, pihaknya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Kodim 0806. Hal ini menunjukkan kekompakan dan sinergitas yang kuat antara Polri dan TNI untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Trenggalek.

“Kami sampaikan terima kasih, semoga di Hari Bhayangkara ke-77 ini soliditas TNI Polri semakin kuat dan membawa berkah bagi kita semua.” Ucapnya.

Baca Juga : Pengacara Pembunuh Pasutri Di Tulungagung , Pelaku Merenung Lama di Kandang Kambing

Selain Kodim 0806, Subunit POM TNI Trenggalek juga turut hadir dan berkunjung ke Mapolres Trenggalek untuk mengucapkan Hari Bhayangkara kepada seluruh anggota Polres Trenggalek dan jajaran.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-77 untuk jajaran Polres Trenggalek. Semoga Polri semakin jaya dan Presisi.” Ujar Dansubunit POM Trenggalek Kapten CPM Pratiwi.

Penulis : @Puspa

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *