Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Satlantas Polres Trenggalek Terima Tiga Penghargaan Sekaligus

706
×

Satlantas Polres Trenggalek Terima Tiga Penghargaan Sekaligus

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TRENGGALEK, AJTTV.COM – Satlantas Polres Trenggalek membuat Hattrick dengan menerima tiga penghargaan sekaligus dari Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur.

Meski berada di pesisisr selatan Jawa Timur, tak membuat semangat inovatif dan kreatif jajaran Kepolisian Polres Trenggalek.

Example 300x600

Baca Juga : Mandagi Sambangi Polda Sumut Kejar Kasus Oknum Anggota Dewan Pers

Kepolisian Bumi Menak Sopal ini menerima penghargaan sebagai satuan terbaik dalam lomba revitalisasi Sistem Potensial Point Target (SPPT) antara lain, kategori surat konvermasi terkirim, kategori denda tilang terbayar dan kategori pasal potensial laka.

Penghargaan itu sendiri diserahkan bersamaan dengan digelarnya acara Rakor implementasi teguran presisi Sat PJR Ditlantas beserta Satlantas Polres jajaran Polda Jatim yang diselenggarakan di Hotel Suites, Surabaya. Selasa, (21/11) lalu.

Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Mulyani, mengungkapkan, pihaknya sangat bangga dan mengapresiasi atas raihan prestasi tersebut.

Baca Juga : Kejam !! Suami Bunuh Istri di Blitar, Jasad Korban Dicor dalam Kamar

Menurutnya, hal ini tak lepas dari kerja keras dan dedikasi tinggi dari seluruh jajarannya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai kewenangan yang diberikan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang kondusif di Kabupaten Trenggalek.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur bahwa Polres Trenggalek bisa menerima tiga penghargaan sekaligus. Tentunya ini sangat membanggakan dan wujud keseriusan serta profesionalitas dari seluruh jajaran khususnya unit patroli Satlantas Polres Trenggalek.” Ujarnya.

Ia menambahkan, penghargaan ini selayaknya menjadi pelecut semangat bagi anggota Satlantas lainnya untuk senantiasa memberikan yang terbaik mulai dari aspek pelayanan, upaya pencegahan atau preventif hingga penegakan hukum bidan lalu lintas.

Baca Juga : Puncak Hari Jadi Tulungagung ke – 818 Gelar Pertunjukan Wayang Kulit dengan Lakon Wahyu Makutharama

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Trenggalek.” Pungkasnya.

Reporter : @ Ayu NP

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *