Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Sejumlah Aktifis Geruduk Kantor DPRD Sumenep , Ini Yang Dilakukan….

656
×

Sejumlah Aktifis Geruduk Kantor DPRD Sumenep , Ini Yang Dilakukan….

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

SUMENEP, AJTTV.COM – Sejumlah aktivis berunjukrasa ke kantor DPRD Kabupaten Sumenep, Jawa Timur pada Selasa (27/6/2023).

Dalam aksinya mereka menabur uang mainan senilai ratusan juta rupiah sebagai bentuk kekecewaan terhadap wakil rakyat.

Example 300x600

Mereka kecewa atas aksi joget dan sawer yang dilakukan belasan anggota DPRD Sumenep saat melakukan kunjungan kerja di Makassar.

Video Aksi sawer itu justru beredar luas dan viral di media sosial.

“Kami kecewa atas munculnya video tersebut” terang Korlap Aksi Aliansi Masyarakat Sumenep Bersuara Junaidi Juna, Selasa (27/6/2023).

Disinggung alasan kecewa ,Junaidi menegaskan secara umum masyarakat Sumenep sedang dalam kondisi ekonomi kurang bagus, Jalan masih banyak yang rusak serta daya beli masyarakat rendah.

“Kita butuh wakil rakyat yang punya empati tinggi, peka perasaannya, dan pekerja keras. Tapi yang ditunjukkan justru bertolak belakang,” imbuhnya.

Para aktivis mendesak agar DPRD Kabupaten Sumenep transparan kepada publik soal capaian yang didapatkan pasca kunker pansus penyertaan modal PDAM Sumenep ke Makassar.

“Berapa anggaran kunkernya itu waktu ke Makassar? Apa saja yang didapat pascakunker? Selain joget dan sawer-sawer, mereka ngapain aja disana. Tolong jelaskan kepada publik,” tegas Junaidi.

Dalam aksi unjuk rasa tersebut , para aktivis ditemui Sami’udin dan Latief , ketua dan anggota Badan Kehormatan DPRD Sumenep.

Penulis : Dw

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *