Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
News

HUT Bhayangkara Ke – 77, Polres Tulungagung JJS

10895
×

HUT Bhayangkara Ke – 77, Polres Tulungagung JJS

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Lomba balap bakiak, senam bersama serta jalan- jalan sehat menyemarakkan kegiatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di stadion Rejoagung Tulungagung , Minggu (18/6/2023).

Tarik tambang cukup menyita perhatian para penonton, bukan hanya jajaran Polres Tulungagung , melainkan juga jajaran TNI dari Kodim 0807 Tulungagung.

Example 300x600

Tak kalah menarik, adalah lomba balap bakiak, yang memerlukan kekompakan tinggi. Salah satu tim peserta bahkan sudah ada yang Nyungsep saat baru start. Hal ini mengundang gelak tawa Kapolres, Dandim, dan anggota lainya.

“Kegiatan Olah raga bersama ini dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 77, dengan harapan sinergitas TNI dan Polri terus terbangun ” Ungkap Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto.

Sinergitas Kata Eko Hartanto , juga untuk mewujudkan kondusifitas dalam negeri untuk mengawal Pemilu damai menuju Indonesia maju di Tahun 2024.

Olah raga bersama ini dilakukan agar anggota Polres ,Kodim ,Polsek dan Koramil mengenal satu sama lain sehingga lebih akrap dalam melaksanakan Tugas.

“Dengan kegiatan bersama ini kita lebih solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga Kamtibmas di Kabupaten Tulungagung,” sambungnya.

Sebagai informasi , Dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 77, Polres Tulungagung juga melaksanakan beberapa kegiatan Bakti Sosial , Bantuan Sosial , beragam olah raga dan carnival kearifan Lokal.

Penulis : Heru Susanto

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *