Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AJTTV SPORT

Arsenal Vs Everton: Aubameyang Dua Gol, The Gunners Menang 3-2

67
×

Arsenal Vs Everton: Aubameyang Dua Gol, The Gunners Menang 3-2

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

JAKARTA, AJTTV.COM – Arsenal berhasil menang 3-2 atas Everton lewat laga yang berlangsung sengit. Pierre-Emerick Aubameyang jadi pahlawan The Gunners berkat dua golnya di laga ini.

Dikutip dari sport.detik.com Berlaga di Emirates Stadium pada pekan ke-26 Liga Inggris, Minggu (23/2/2020) malam WIB, Arsenal mendapat perlawanan sengit dari Everton. Tuan rumah unggul tipis dalam penguasaan bola dengan 52 persen dibanding dengan 48 persen milik Everton.

Example 300x600

Tim asal Merseyside ini mampu merepotkan Arsenal lewat serangan mereka. Sepanjang 90, Everton membuat 17 tembakan dengan 5 mengarah ke gawang, sedangkan Arsenal membuat sembilan upaya dengan empat tepat sasaran.

 

Leighton Baines dkk bahkan mampu unggul cepat lewat Calvert-Lewin di menit ke-1. Arsenal kemudian bangkit dengan mencetak dua gol melalui Eddie Nketiah (menit ke-27′) dan Pierre Aubameyang (33′),

Richalison sempat memaksa kedudukan imbang 2-2 usai mencetak gol di menit akhir babak pertama. Meriam London akhirnya memastikan kemenangan usai Aubameyang mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-46.

Tambahan tiga angka membawa Arsenal merangsek ke urutan ke-7 dengan 37 poin. Sementara, Everton melorot ke peringkat 11 terpaut satu poin dari pasukan Mikel Arteta.

Dikutip Dari sport.detik.com

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *