Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AJTTV SPORT

Diwarnai Dua Kartu Merah, Barcelona Susah Payah Tekuk Real Betis

53
×

Diwarnai Dua Kartu Merah, Barcelona Susah Payah Tekuk Real Betis

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Dikutip dari liputan6.com  JAKARTA, AJTTV.COM– Barcelona menurunkan skuat terbaik dengan Sergi Roberto sebagai penyerang. Laga baru berjalan 5 menit, Barcelona diganjar penalti.

Penalti diberikan usai wasit melihat VAR dan menilai Clement Lenglet handball. Sergio Canales mengubah skor jadi 1-0 untuk Real Betis usai eksekusi penalti dengan baik.

Example 300x600

Untung Barcelona tak lama memberikan reaksi. Frenkie de Jong menyamakan skor 1-1 usai manfaatkan umpan Lionel Messi di menit ke-9.

Lionel Messi membuka peluang di menit ke-23. Usai mendapatkan umpan terobosan Griezmann, Messi mencoba cungkil bola lewati Robles tapi gagal.

Kesalahan Arturo Vidal yang kehilangan bola di menit ke-26 harus dibayar mahal. Barcelona kembali tertinggal 1-2 usai Nabil Fekir cetak gol di menit ke-26 lewat tendangan jarak jauh.

Permainan menjurus kasar menjelang akhir babak pertama. Barcelona manfaatkan ini dan mampu mengubah skor jadi 2-2 di injury time babak pertama lewat gol Sergio Busquets.

Skor 2-2 antara Real Betis melawan Barcelona bertahan hingga babak pertama berakhir.

Barcelona ambil inisiatif serangan di babak kedua. Pada menit ke-48, dua peluang Barcelona gagal dimanfaatkan dengan baik.

Lionel Messi buka peluang di menit ke-62 lewat tendangan kaki kanan. Tapi tendangannya masih bisa ditepis Robles.

Lionel Messi berperan besar untuk membuat Barcelona berbalik unggul 3-2 di menit ke-72. Berkat tendangan bebasnya, Lenglet mencetak gol sehingga Barcelona berbalik unggul.

Setelah gol ini pertandingan menjadi sangat panas. Wasit mengeluarkan dua kartu merah. Pertama untuk Nabil Fekir dari Real Betis usai mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-76.

Pada menit ke-79, giliran Lenglet dikartumerah usai melakukan pelanggaran kepada Joaquin.

Pada menit injury time, Lionel Messi ditahan Marc Bartra hingga terjatuh. Dia meminta penalti tapi diacuhkan wasit.

Hingga pertandingan berakhir, Barcelona tetap unggul 3-2 dari Real Betis. Ini sekaligus membuat Barcelona jaga jarak dengan Real Madrid yang masih ada di puncak klasemen.

Dikutip dari liputan6.com

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *