Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AJTTV SPORT

Sempat Tertinggal 2 Gol, Inter Milan Tekuk AC Milan 4-2

126
×

Sempat Tertinggal 2 Gol, Inter Milan Tekuk AC Milan 4-2

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Dikutip Dari bola.okezone.com JAKARTA, AJTTV.COM–Inter Milan meraih kemenangan fantastis dengan skor 4-2 kala menghadapi AC Milan dalam lanjutan giornata ke-23 Liga Italia 2019-2020. Di babak pertama, Inter sebenarnya tertinggal 0-2. Akan tetapi, pada babak kedua mereka mampu keluar dari tekanan dan melesakkan empat gol.

Milan langsung menampilkan permainan menyerang begitu pertandingan dimulai. Peluang emas didapat Milan pada menit ketujuh saat umpan tarik yang dikirimkan Hakan Calhanoglu ke muka gawang Inter disambut sepakan Ante Rebic. Sayangnya, bola masih bisa diblok oleh bek Nerazzurri.

Example 300x600

Tak berhenti di situ, dua menit berselang Milan kembali menebar ancaman. Kali ini Calhanoglu mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Akan tetapi, si kulit bundar membentur tiang gawang dan dapat diamankan pemain Inter.

Sementara itu, Inter sendiri bukannya tanpa peluang. Pada menit ke-18 Alexis Sanchez menerima umpan lambung dari rekan setimnya dan langsung mencoba melayangkan tembakan. Meski begitu, ruang tembak Sanchez berhasil ditutup oleh Simon Kjaer.

Pada menit ke-24 Inter kembali mendapat peluang. Berawal dari skema serangan balik cepat, Romelu Lukaku mengirimkan umpan tarik ke dalam kotak penalti Milan. Bola kemudian disambar Matias Vecino. Kendati demikian, Gianluigi Donnarumma bisa memblok laju bola

Gol baru tercipta di menit ke-40. Adalah Milan yang pada akhirnya unggul lebih dulu. Umpan sundulan Zlatan Ibrahimovic berhasil dituntaskan Rebic yang berada di muka gawang dengan sontekannya. Rossoneri memimpin 1-0.

Sesaat sebelum turun minum, Milan menggandakan keunggulannya menjadi 2-0. Ibrahimovic mencatatkan namanya di papan skor. Ibra sukses menyundul bola yang diberikan Franck Kessie setelah melalui proses sepak pojok. Skor ini pun bertahan hingga babak pertama usai.

Dikutip Dari bola.okezone.com

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *