Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AJTTV SPORT

Napoli vs Lecce, Gattuso Kesal Timnya Kalah Lagi

108
×

Napoli vs Lecce, Gattuso Kesal Timnya Kalah Lagi

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Dikutip Dari bola.okezone.com JAKARTA, AJTTV.COMPelatih Napoli, Gennaro Gattuso, mengaku sangat kecewa dengan performa anak asuhannya ketika melakoni laga melawan Lecce dalam lanjutan Liga Italia musim 2019-2020. Gattuso menyebut Napoli terlalu rapuh hingga akhirnya harus menutup laga melawan Lecce dengan kekalahan.

Sebagaimana diketahui, Napoli harus menelan pil pahit ketika menjamu Lecce di Stadio San Paolo, pada Minggu 9 Februari 2020, malam WIB. Napoli harus puas menutup pertandingan dengan kekalahan 2-3 dari tamunya tersebut.

Example 300x600

 

Ketiga gol kemenangan Lecce sendiri berhasil disarangkan oleh brace Gianluca Lapadula dan Marco Mancosu. Sementara dua gol balasan yang berhasil dicetak oleh Partenopei –julukan Napoli– di laga itu berhasil disumbangkan oleh Arkadiusz Milik dan Jose Callejon.

Gattuso pun mengaku sangat kecewa dengan performa Napoli saat menelan kekalahan dari Lecce. Mantan pelatih AC Milan itu menyebut bahwa mental para pemain asuhannya terlalu rapuh sehingga menelan kekalahan dari Lecce.

Dikutip Dari bola.okezone.com

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *