Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AJTTV SPORT

Start ke -7 , Valentino Rossi Akan Buat Kejutan

48
×

Start ke -7 , Valentino Rossi Akan Buat Kejutan

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

AJTTV.COM – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku mengharapkan hasil yang lebih dari sesi kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2020. Berlangsung di Sirkuit Misano, Sabtu 19 September 2020 malam WIB, Rossi harus puas menempati urutan ketujuh.

Hasil tersebut memastikan Valentino Rossi akan start ketujuh pada balapan MotoGP Emilia Romagna yang akan berlangsung pada Minggu (20/9/2020) malam WIB. Meski begitu, Valentino Rossi merasa belum puas dengan hasil tersebut.

Example 300x600

Pasalnya jika berkaca pada performa dan kemampuan motor, Valentino Rossi sejatinya percaya diri bisa menduduki posisi terdepan. Padahal ia sendiri mencatatkan waktu yang sangat baik yakni 1 menit 31,436 detik.

Sayangnya, raihan waktu tersebut belum bisa mengantarkan Valentino Rossi meraih tempat lebih baik. Sebab, para pembalap lain pun juga tampil sangat cepat dan menunjukkan kemajuan pesat pada balapan kedua di Sirkuit Misano ini.

Hal itu pun diakui Valentino Rossi yang menilai para pesaing juga memiliki performa apik. Tetapi, pada satu sisi, pembalap berjuluk The Doctori itu merasa senang karena penampilannya mengalami peningkatan.

“Hari ini adalah hari yang baik bagi saya, karena selama akhir pekan kedua di Misano ini semua orang menaikkan level mereka, begitu pula kami,” ungkap Valentino Rossi, mengutip dari laman resmi Tim Monster Energy Yamaha, Minggu (20/9/2020).

“Kami mampu meningkatkan pengaturan motor dan menjadi lebih kuat. Pada sore hari, di FP4, kami melakukan beberapa modifikasi pada motor yang membuat saya lebih mencengkeram, jadi saya merasa baik dan kecepatan saya bagus,” tambahnya.

“Saya tidak terlalu senang dengan posisi saya di kualifikasi. Memang benar saya hanya selisih 0,3 detik dari tiang, tetapi saya memiliki potensi untuk melakukan lebih baik, karena motor saya bagus dan bekerja dengan baik,” lanjutnya.

Sementara itu, rekan setimnya, Maverick Vinales berhasil mencatatkan diri sebagai yang tercepat di kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2020. Vinales sukses merebut pole position setelah mencatatkan waktu 1 menit 31,077 detik.

Para pembalap Yamaha lainnya yakni Fabio Quartararo (Petronas SRT) juga meraih hasil baik dengan duduk di posisi ketiga. Sedangkan, Frano Morbidelli (Petronas SRT) akan memulai balapan hari ini dari posisi kedelapan.

Dikutip Dari : sports.okezone.com

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *