Viral Mobil Izusu Masuk Makam , Begini Penjelasan Polisi !!

Tulungagung – Satu unit mobil Izusu Turbo Touring menabrak tembok kuburan sampai masuk ke lokasi makam.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan Umum masuk Desa Winong Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung Rabu ( 7/10/2020) sekitar pukul 12.30 wib.

Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto dihubungi AJTTV.COM mengatakan Pengemudi Mobil Izusu Panther AG 418 RN atas nama Fadoli (58 th) asal Desa Pulosari Rt. 02 Rw. 15 Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung meninggal dunia sementara Penumpang Sinarwati (37 th) warga Dsn. Kalitupang Ds/Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung mengalami luka memar di dahi.

“Ya jam 12-an lah kejadiannya,” tutur AKP Siswanto Rabu (7/10/2020) siang.

Menurutnya, sebelum terjadi peristiwa kecelakaan tunggal , mobil Izusu yang dikendarainya melaju dari arah selatan ke Utara dengan kecepatan sedang .

“Tiba-tiba Fadoli bilang ke Sinarwati sedang tidak enak badan dan mobil lepas kendali ,” papar Siswanto Yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gondang tersebut.

Mobil tersebut pun menghantam tembok makam hingga hancur dan masuk areal pemakaman.

Warga yang mengetahui kejadian langsung membantu mengevakuasi pengendara mobil yang mengalami lakalantas tersebut.

Sementara itu Kanit Laka satlantas Polres Tulungagung Iptu Diyon Fitriyanto menjelaskan petugas telah mendatangi TKP , mengamankan Barang bukti , selanjutnya meminta keterangan saksi.

“Benar telah terjadi laka tunggal , kami sudah melakukan olah TKP dan mengevakuasi kendaraan dan korban. Untuk kerugian material ditaksir Mencapai Rp. 2.000,000- (Dua Juta Rupiah).” Kata Diyon.

Reporter : Sigit Okre
Editor     : C sant

Leave a Comment