Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Bantuan Paket Sembako Tiba Ke Warga Jabalsari

63
×

Bantuan Paket Sembako Tiba Ke Warga Jabalsari

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Untuk mengurangi beban masyarakat desa Jabalsari Kecamatan Sumbergempol yang terdampak penyebaran corona atau Covid-19, Pemerintah Kabupaten Tulungagung hari ini membagikan 500 paket sembako .

” Telah didistribusikan 500 paket sembako berupa Beras 10 kg, mie instant, gula 1 kg, minyak 2 liter ,” terang Galih Nusantoro Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Tulungagung ,Minggu (26/04).

Example 300x600

Galih menambahkan , Distribusi melibatkan Camat dan Aparat Desa yang sebelumnya telah melakukan rapat bersama .Dalam rapat disepakati Pembagian kerja dan sidah jelas SOPnya.

Desa Jabalsari menurut Galih tidak di lockdown total. Informasi yang beredar dianggap tidak tepat. Warga masih bisa keluar masuk desa, tetapi harus tercatat petugas jaga.

Bantuan Paket Sembako Tiba Ke Warga Jabalsari

Karena Sistem karantina wilayah di Desa Jabalsari merupakan hal baru dan pertama kali terjadi di Tulungagung. Sehingga, Pemkab Tulungagung perlu melakukan persiapan matang.

Pemkab Tulungagung resmi memberlakukan karantina wilayah di Desa Jabalsari, Kecamatan Sumbergempol.

Kebijakan ini diambil, karena terjadi penularan Covid-19 yang dianggap massif di desa ini.

Pelaksanaan karantina wilayah ini digagas Satgas Penanggulangan Covid-19, bersama Kepala Desa Jabalasari dan para Kades sekitarnya, Kamis (23/4/2020) di Kantor Kecamatan Sumbergempol dan berlaku efektif sejak Jumat (24/4/2020) kemarin.

Reporter : Mustofa
Editor     : C Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *