Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Bayi Di Duga Dibuang Orang Tuanya Ada Sepucuk Surat Wasiat .Berikut Isinya !!

115
×

Bayi Di Duga Dibuang Orang Tuanya Ada Sepucuk Surat Wasiat .Berikut Isinya !!

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

KEDIRI , AJTTV.COM – Sepucuk surat wasiat tergeletak di boks yang ditaruh dekat tubuh mungil sesosok bayi laki – laki yang ditemukan warga Rejomulyo di Wilayah Kediri kota.

Berikut isi surat wasiat tersebut .
” Assalamualaikum mba meri amal sholih ramut dan jaga bayi saya mba, rawat dan beri kasih sayang seperti mba meramut iqbal. Besarkan dia dalam jamaah. Maaf jika saya merepotkan. Alhamdulillah,”

Example 300x600

Menilik isi surat , banyak spekulasi bahwa ” pembuang bayi ” adalah orang tuanya yang sudah kenal dengan warga sekitar.

Sepucuk surat wasiat Yang Ditinggalkan

Bayi yang diperkirakan berumur 6 – 10 hari tersebut , saat ini sedang dalam pengawasan polisi di rumah sakit Bhayangkara Kediri.

Sebagai informasi , sebelumnya Sesosok Bayi mungil ditemukan Probo Nirwono (47 ) pemilik rumah, di Perumahan BTN Rejomulyo Gang VI nomor 201 Rt 04 Rw 06 Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Kota Kediri pada Jumat ( 21/02/2020) malam.

Bayi tersebut ditaruh dalam sebuah boks diletakkan di teras rumah Probo dengan kondisi lengkap memakai baju dan berselimut serta susu disamping Bayi.

Baca Juga : seorang-kakek-ditemukan-meninggal-dunia-di-areal-persawahan

Kasubag Humas Polres Kediri Kota, AKP Kamsudi menjelaskan bayi ditemukan oleh Probo Nirwono dan saat ini berada di Rumah sakit.

” Saat ini personel Unit PPA Satreskrim Polresta Kediri terus melakukan penyelidikan dan orang tua bayi diduga melanggar Pasal 80 Ayat 3 dan 4 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.
“ jelas Kamsudi

Reporter : Eko Purwanto
Editor : C – Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *