Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Bocah 10 Tahun Diduga Terseret Arus Sungai Ditemukan Warga Dalam Keadaan Meninggal Dunia

68
×

Bocah 10 Tahun Diduga Terseret Arus Sungai Ditemukan Warga Dalam Keadaan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Blitar , AJTTV COM – AR bocah berusia 10 tahun, yang dikabarkan hilang terseret arus di sungai lekso , Selopuro Blitar akhirnya ditemukan .

Bocah dengan jenis kelamin Laki – laki asal Desa Jambewangi Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar, tersebut mengapung di Sungai dan diketahui oleh warga pada Kamis (07/05/2020) sekitar pukul 11.00 wib.

Example 300x600

Komandan Tim Basarnas Trenggalek, Eko Aprianto ,mengatakan, AR ditemukan mengapung di Sungai Lekso jam 11.00 WIB. Warga sekitar yang mengetahui kejadian langsung melapor ke perangkat desa setempat kemudian diteruskan ke BPBD Blitar, Polsek Selopuro dan Basarnas Trenggalek.

” Tubuh korban ditemukan warga tengah mengapung di sungai dan langsung dilaporkan ke posko Basarnas dan dilakukan evakuasi ” terang Eko.

Diberitakan sebelumnya , Rabu 6 Mei 2020 sekitar jam 13.00 WIB, AR bersama teman-temannya sedang membersihkan ikan di pinggiran Sungai Lekso. Tiba-tiba, AR sudah menghilang dan diduga terseret arus sungai. Teman-temannya langsung melaporkan kejadian tersebut ke orang tua AR kemudian diteruskan ke Polsek Selopuro.

Reporter : Hariyanto
Editor      : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *