Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Bocah Usia 3,5 Tahun Meninggal Dunia Setelah Diduga Menjadi Korban Tabrak Lari

65
×

Bocah Usia 3,5 Tahun Meninggal Dunia Setelah Diduga Menjadi Korban Tabrak Lari

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

BLITAR , AJTTV.COM – Sebuah sepeda motor melaju dari arah Kademangan ke Lodoyo. Saat Memasuki Jalan Umum di Kelurahan Kedungbunder, Motor terperosok ke jalan berlubang.

Pengendara sepeda motor Yamaha bernopol AG 5864 GO bernama Erlina (29 ) dengan membonceng Kutiasih ( 58 ) dan anak usia 3.5 Tahun bernama Amelia Siti Nuraini terjatuh di aspal dan tertabrak kendaraan yang tidak dikenal dari arah berlawanan.

Example 300x600

Setelah terjadi benturan, kendaraan yang belum diketahui identitasnya tetap berjalan dan melarikan diri arah Kademangan.

Akibat kejadian tersebut , pengendara dan 2 penumpang yang beralamat di Desa Ngeni Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar mengalami luka parah dan tewas di lokasi kejadian .

Kanit Laka Lantas Polres Blitar Ipda Heri Irianto menjelaskan Kejadian pada Selasa (12/05) sekitar jam 09.45 WIB pagi tadi. Korban merupakan satu keluarga dan mengalami luka berat pada kepala dan meninggal dunia.

” Lokasi kejadian ada di Jalan Umum Kelurahan Kedungbunder, Sutojayan, Blitar. ” Terangnya.

Heri menambahkan , ketiga korban telah dibawa ke rumah sakit Mardi Waluyo Kota Blitar.

Reporter : Hariyanto
Editor      : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *