Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Hiu Paus Sepanjang Lima Meter Terjerat Jaring Lalu Terdampar Di Pantai

71
×

Hiu Paus Sepanjang Lima Meter Terjerat Jaring Lalu Terdampar Di Pantai

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

AJTTV.COM – Seekor hiu Paus (Rhincodon typus) memiliki panjang lebih dari lima meter Terdampar di pantai Blado Kecamatan Munjungan.

Hiu paus tersebut terjerat jaring nelayan, sehingga terdampar ke pantai. Mengetahui Kejadian tersebut sejumlah warga dan nelayan setempat memberikan pertolongan dengan mendorong hewan laut itu ke laut dalam. Hiu berhasil diselamatkan dan kembali ke habitatnya.

Example 300x600

Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi menyampaikan, kejadian terdamparnya Hiu Paus itu terjadi Rabu kemarin. Hiu yang memiliki panjang lebih dari lima meter tersebut sempat menjadi tontonan warga yang ada di kawasan pantai, bahkan beberapa diantaranya mengabadikan momen tersebut menggunakan HP lalu diunggah di akun Facebook.

“Kejadian itu pada Rabu kemarin, dan sempat menjadi tontonan warga sehingga ramai di media sosial” terang Kapolsek Rohmad Judi , Sabtu (26/09).

Hiu Paus merupakan hiu pemakan plankton. Dinamakan Hiu Paus karena berukuran tubuh besar dan memiliki kebiasaan makan dengan menyaring air laut mirip dengan Paus. Hiu ini merupakan pengembara laut yang banyak dijumpai di kawasan samudera tropis.

Reporter : Arie
Editor     : C sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *