Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Kebakaran Gudang Kayu Di Ngunut Akibat Oven Genteng

198
×

Kebakaran Gudang Kayu Di Ngunut Akibat Oven Genteng

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Sebuah gudang penyimpanan kayu dan sabut kelapa di Desa Sumberingin kulon Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung , Selasa (19/11) siang terbakar.

Sontak saja , kebakaran ini membuat panik warga disekitarnya, mengingat lokasi kejadian cukup dekat dengan pemukiman warga lainnya.

Example 300x600

Dari pantauan AJTTV.COM api yang terus membesar membuat warga sekitar berusaha untuk memadamkan  api, namun upaya pemadaman yang dilakukan warga dengan cara menyiram api tidak mampu menjinakkan Kobaran api.

Kebakaran Gudang Kayu Di Ngunut

Tim dari petugas pemadam kebakaran sendiri langsung diterjunkan untuk memadamkan nyala api. Setidaknya terdapat 2 unit mobil pemadam yang dikerahkan untuk menjinakan api yang terus membesar tersebut.

Setelah berjibaku selama kurang lebih 1 jam, petugas pemadam kebakaran dibantu warga sekitar akhirnya berhasil memadamkan nyala api, sehingga kepanikan wargapun mereda.

Terkait kebakaran ini , Mitro pemilik  gudang penyimpanan yang terbakar tersebut menyebutkan tidak mengetahui secara persis dari mana asal api tersebut.

“ Sejak pagi antara pukul 10.00 wib saya  melakukan pembakaran atau meng oven genteng terus  ditinggal keluar rumah. Lalu percikan api oven genteng mengenai gudang penyimpan kayu dan sabut kelapa yang jaraknya  hanya 1meter. ” Terang Mitro.

Kebakaran Gudang Kayu Di Ngunut

Sementara itu Kapolsek Ngunut Kompol Siti Dihubung wartawan membenarkan kejadian tersebut.

”  Kebakaran di sebabkan adanya percikan api dari pembakaran oven genteng  yang mengenai tempat penyimpanan kayu dan sabut kelapa lalu membakar sampah dan merembet menyulut kayu dan sabut kelapa kering, ” Jelas Kapolsek.

Dari kejadian kebakaran tidak ada korban jiwa, sementara kerugian ditafsir mencapai  Rp.30.000.000, ( tiga puluh juta ribu rupiah).

Reporter : Ahmad Soim
Editor      : C_sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *