Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Mantan Bupati Tulungagung Tampak Di Pasar Ngunut Bersama Gubernur Jatim

141
×

Mantan Bupati Tulungagung Tampak Di Pasar Ngunut Bersama Gubernur Jatim

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Mantan Bupati Tulungagung Yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur ( Sekda prov ) Heru Tjahjono , tampak di pasar Ngunut Pasca Kebakaran pada Sabtu (9/11/2109).

Kedatangan Heru mendapat perhatian  karena sosoknya sangat dikenal dekat dengan masyarakat kota marmer.

Example 300x600

 

Kedatangan mantan Bupati dua periode ini dalam rangka mendampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang secara Kusus melihat  langsung puing – puing pasca   kebakaran Pasar Ngunut Tulungagung,

Kofifah menerima kabar bahwa kebakaran itu telah memporak porandakan 80 persen pasar sehingga akan menggangu perekonomian warga.

Belum diperoleh data pasti , namun dipastikan pasar tersebut rata dengan tanah. Dan hanya tersisa beberapa bangunan yang berada di sisi luar atau di depan pasar.

Didampingi Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia, serta Dandim Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, Khofifah  langsung meninjau pasar yang mengalami kebakaran.

 

Khofifah juga menyempatkan berbincang dengan pedagang, untuk menanyakan kondisi mereka.

” Kita akan segera membangun kembali pasar ini dengan skema sharing anggaran.” Terang Kofifah.

Menurut Gubernur diperlukan anggaran sekitar 48 Miliar namun masih akan dihitung dengan pasti bersama Pemda Tulungagung.

”  estimasi sementara,sabar dulu ya ” sambung Khofifah.

Pemprov minimal memberikan BK minimal 50 persen dari total anggaran.

” Bantuan ini  akan dibahas pada APBD perubahan, yang diperkirakan baru dibahas Juli 2020 , mohon doanya saja semua berjalan lancar ” Imbuhnya .( ctr )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *