Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUVIRAL

Pemilik akun @Azzam_cancel : Itu Iseng Dan Bentuk Ekspresi Diri

91
×

Pemilik akun @Azzam_cancel : Itu Iseng Dan Bentuk Ekspresi Diri

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJT – Ahmad Azam Pemilik akun azzam_cancell yang mengunggah video “Percobaan terhadap kucing anggora” di Instagram pribadinya , merupakan Seorang Mahasiswa beralamat di Desa Dukuh Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung .

Azam dihadirkan ke Mapolres dalam kapasitas sebagai saksi saat pers release bersama Kasat Reskrim ,Kapolsek Gondang dan Puluhan wartawan , Jumat (18/10/2019) siang.

Example 300x600

Dalam keteranganya , Azam mengaku jika Caption yang dibuat itu hanyalah ” bentuk ekspresi ” agar mendapat perhatian dan untuk meningkatkan follower di akun pribadi.

” Itu saya lakukan agar mendapat perhatian dan banyak komentar , saya mengaku menyesal ” Ucapnya dengan tenang.

Ketika ditanya apa yang membuat dirinya menyesal , Azam mengaku setelah video beredar , kedua temanya ikut menjadi korban bully.

” Teman saya menjadi ejekan teman yang lain , padahal saya tidak punya maksud jelek ,” Imbuh Azam.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Hendi Setiadi Menjelaskan , Jika semua proses penyelidikan dan penyidikan sudah dilakukan oleh Reskrim Polsek Gondang .Dari langkah itu didapat keterangan jika Kematian kucing murni karena Keracunan.

Foto pemilik akun @Azam_cancell di Polres Tulungagung

” Jadi tidak benar kalau dikasih minuman Ciu , Kita sudah meminta keterangan dari banyak saksi serta melakukan gelar perkara ,” tegas Hendi.

Disinggung soal adanya kebohongan yang di lakukan Azam, kasat mengaku belum menemukan unsur jika dikaitkan dengan UU Informasi Transaksi Elektronik (ITE)

” Kita sudah mencoba mendalami caption bohong yang dibuat oleh Azam, namun belum bisa kita jerat dengan UU ITE.” jelasnya.

Sebuah video pemuda mengaku mencekoki minuman keras ke seekor kucing anggora viral di media sosial.Video yang viral itu merupakan Instagram Story dari pemilik akun @azzam_cancel. Dalam video, terlihat seekor kucing kejang-kejang dan dicekoki minuman dari gelas plastik.

Percobaan ciu terhadap kucing anggora,” tulis Azam .

Kucing malang itu pun dibiarkan kejang-kejang. Bahkan si pria merekam detik-detik hingga kucing itu mati sambil menuliskan status lainnya:

“Setelah 2 jam empedu bekerja keras mengeluarkan racun. Membuat tubuh si anggora bergetar
50% ciu bekonang sudah masuk dalam darah. Merusak sebagian sistem saraf dalam otak. Otak tidak mampu memberikan instruksi kepada organ tubuh sehingga pandangan kabur dan kesadaran mengurang , Detak jantung mulai melemah.( im / Ctr )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *