Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Pria Tak Dikenal Ditemukan Membusuk  Di Tengah Hutan

181
×

Pria Tak Dikenal Ditemukan Membusuk  Di Tengah Hutan

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TRENGGALEK, AJTTV.COM – Mayat laki – laki yang belum diketahui identitasnya ( Mr.x ) ditemukan warga di Desa Margomulyo, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Mr.X tersebut saat ditemukan dalam kondisi membusuk di tengah hutan  tepatnya  Ketok Tasil petak No 109, desa setempat.

Example 300x600

Dari informasi Polisi ,  penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh saksi bernama Musoli yang sedang menggarap lahan pertanian pada Selasa (12/11/2019) .Kebetulan lahan yang biasa digarapnya berlokasi di  hutan blok Ketok Tasil petak No: 109 masuk Desa Margomulyo.

  Penemuan mayat dilahan pertanian

” Saksi mencium bau busuk yang menyengat. Setelah dicari asal bau , dari jarak sekitar 10 meter , Saksi  melihat sosok orang tergeletak dengan posisi terlentang.” Terang Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak melalui Kasubbag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi dihubungi AJTTV.COM .Merasa curiga , masih menurut Supadi ,  saksi lantas  mendekat dan dilihatnya orang tersebut telah meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

” Melihat temuan mayat , saksi bergegas  memberitahukan kepada perangkat desa lalu  melaporkan ke Mapolsek Watulimo.” Jelasnya.Dari hasil olah tempat kejadian perkara ( TKP ) tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan pada tubuh korban.

Dari hasil pemeriksaan medis, korban diduga meninggal sudah lebih dari dua hari karena sudah timbul lebam mayat ,” pungkas Iptu Supadi.

Reporter : Ari temy

Editor      : C_ sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *