Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARUKABAR DAERAH

Siang Hari Rumah Warga Sambitan Ludes Terbakar

69
×

Siang Hari Rumah Warga Sambitan Ludes Terbakar

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

Tulungagung – Lagi – lagi rumah warga terbakar akibat konsleting listrik. Kejadian ini menimpa Suyadi (74) asal Desa Sambitan Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 10.30 WIB. Meski rumah ludes dilalap si jago merah , namun tidak ada korban jiwa.

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia melalui Paur Humas Iptu Neni Sasongko membenarkan kejadian kebakaran tersebut.

Example 300x600

Menurutnya Api berasal dari konsleting listrik selanjutnyael mengeluarkan percikan api dan menyambar seisi rumah yang terbuat dari kayu.

Kebakaran pertama kali diketahui oleh Kayan (52) karena mendengar teriakan pemilik rumah .Selanjutnya saksi memberitahukan kepada tetangga sekitar.

” Kayan mendengar teriakan jika ada kebakaran.Mendengar teriakan tersebut, saksi ini langsung menuju ke rumah korban bersama tetangga yang lain,” katanya.

Selanjutnya Warga secara bergotong royong berusaha memadamkan api menggunakan alat seadanya. Upaya itu berhasil dan api bisa dijinakkan setelah warga menyemprot dengan pompa air.

“Dari keterangan saksi kabel tidak standart sehingga mengakibatkan konsleting” Ungkapnya.

Neni berpesan agar selalu waspada serta jauhkan benda berpotensi terbakar .

Reporter : Imam
Editor     : Dyan Karlan

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *