Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITA TERBARU

Warga Blitar Diamankan Polisi Kedapatan Bawa Celurit Di Warkop Sumbergempol

78
×

Warga Blitar Diamankan Polisi Kedapatan Bawa Celurit Di Warkop Sumbergempol

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Pria asal Blitar diamankan polisi setelah kedapatan membawa celurit saat berada di kafe Pesona Yang berada di Desa Junjung Kecamatan Sumbergempol Tulungagung pada Sabtu (4/1/2020).

Dari pengakuanya , Celurit itu dia bawa untuk menjaga diri jika ada masalah diluar.

Example 300x600

Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Hendi Septiadi kepada wartawan Senin (6/1/2020)  menjelaskan, berawal saat anggota Polsek Sumbergempol melakukan operasi cipta kondisi , petugas menggeledah semua pengunjung hiburan malam.

Press Release oleh Kasatreskrim di Mapolres Tulungagung

Saat berada di Warkop Karaoke Pesona , Salah satu pria bernama Suryadi (33) Warga Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar kedapatan membawa senjata tajam.

” Celurit itu ditaruh dalam jaket , karena  mengaku saat itu menemani saudaranya mengambil sepeda motor di rumah Bapaknya” terang Hendi.

Namun saat ditanya apakah selama ini ada masalah dengan orang lain, Pelaku mengatakan tidak punya masalah dan hanya untuk menjaga diri.

Pelaku saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polisi dan dijerat Undang – Undang Darurat No 12 Tahun 1951 Dengan ancaman hukuman maksima 10 Tahun Penjara.

Reporter : Ahmad Soim
Editor      : C – Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *