Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Hebohh !! Kasatnarkoba Polres Blitar Positif Konsumsi Narkoba

385
×

Hebohh !! Kasatnarkoba Polres Blitar Positif Konsumsi Narkoba

Sebarkan artikel ini
Polres Blitar saat gelar perkara peredaran 13,7 kg ganja beberapa waktu lalu
Example 468x60

BLITAR, AJTTV.COM – Kasatnarkoba Polres Blitar Jawa Timur Iptu Sukoyo dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. Saat ini dirinya harus menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur sejak 1 Juni 2024.

Tes urine mendadak dilakukan atas dasar perintah Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria. Karena sebelumnya, pihaknya telah mencurigai bahwa oknum tersebut mengkonsumsi narkoba.

Example 300x600

Baca Juga : Jelang Pilkada Blitar, PDI -P Intens Konsolidasi ke Bawah

“Setelah menjalani tes urine dinyatakan positif, Iptu Sukoyo kini sudah dibawa ke Polda Jawa Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kasi Humas Polres Blitar Iptu Heri Irianto saat dihubungi (2/6).

Tes urine ini dilakukan usai sang Kasat menunjukkan gelagat mencurigakan. Menurut keterangan yang diterima oleh Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Heri Irianto, sebelum di tes urine ada gelagat mencurigakan dari Kasat Narkoba.

Belum diketahui pasti jenis narkoba yang dikonsumsi oleh Kasat Narkoba Polres Blitar. Yang jelas bisa dipastikan Iptu Sukoyo benar mengkonsumsi narkoba. “Jenisnya belum tahu, masih diselidiki lebih lanjut,” tegasnya.

Akibat kasus ini, posisi kasatnarkoba Polres Blitar pun diganti.

Baca Juga : Gudang Rosokan Ludes Terbakar, Kerugian Capai Rp50 Juta

Diketahui Iptu Sukoyo telah bertugas di Polres Blitar selama 7 bulan. Selama bertugas di Bumi Penataran, Iptu Sukoyo sebenarnya mempunyai prestasi yang cukup mentereng.
Beberapa pekan sebelum tertangkap Kasat Narkoba Polres Blitar tersebut mengungkap jaringan narkoba jenis ganja antar kota. Tak tanggung-tanggung barang bukti yang diamankan pun mencapai 13,7 kilogram ganja kering siap edar.

“Disini sudah cukup lama ya sekitar 7 bulan,” imbuh Iptu Heri Irianto.

Reporter : Ndik

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *