Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Kapolres Nganjuk cek kesiapan Pospam dan Pos Yan

871
×

Kapolres Nganjuk cek kesiapan Pospam dan Pos Yan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

NGANJUK, AJTTV.COM – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad selaku Kaopres didampingi Wakapolres dan Kasat Lantas melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Ketupat Semeru 2024. Tujuan Pengecekan untuk memastikan semua dalam keadaan siap.

Mereka melakukan pengecekan secara menyeluruh dari performa petugas dan alat pendukung operasi di 8 pos Pengamanan dan 1 pos pelayanan yang dipersiapkan untuk menghadapi arus mudik dan balik pada libur lebaran Idul Fitri 1445H/2024M.

Example 300x600

Baca Juga : Pembudidaya Ikan Wajak Lor Tulungagung Terima Bantuan

Kepada petugas PAM dan Pos Yan, Muhammad menegaskan soal tanggungjawab, sehingga siap menghadapinya dengan responsif dan tanggap.

“Kami melakukan pengecekan sekaligus pengawasan petugas Pam dan Pos Yan agar dapat berfungsi dengan optimal dalam menjalankan tugasnya, jika ada yang merasa kurang enak badan segera diobati” kata AKBP Muhammad, Sabtu (6/4).

Baca Juga : Pastikan Kondisi Prima, Si Dokkes Polres Tulungagung Periksa Kesehatan Petugas

Kapolres menginginkan agar setiap petugas memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan tepat kepada masyarakat yang melintas. Kepuasan dan keselamatan masyarakat adalah prioritas utama dalam operasi ini.

Reporter : Deny Saputra

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *