Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Pembudidaya Ikan Wajak Lor Tulungagung Terima Bantuan

1088
×

Pembudidaya Ikan Wajak Lor Tulungagung Terima Bantuan

Sebarkan artikel ini
Foto : Ilustrasi
Example 468x60

TULUNGAGUNG, AJTTV.COM – Kelompok pembudidaya ikan (Pokdakan) Desa Wajak Lor, Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung mendapat bantuan pakan ikan.

Bantuan itu merupakan hasil aspirasi masyarakat yang dikawal melalui pokok-pokok pikiran (pokir) anggota DPRD dan direalisasikan oleh Dinas Perikanan Kabupaten Tulungagung.

Example 300x600

Baca Juga : Pastikan Kondisi Prima, Si Dokkes Polres Tulungagung Periksa Kesehatan Petugas

“Bantuan pakan ini merupakan satu upaya dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat Desa Wajak lor,” kata Sumarno dari Fraksi PDI perjuangan, Rabu (3/4/2024) malam.

Sumarno menambahkan, bantuan pakan ikan yang disalurkan merupakan hasil aspirasi masyarakat yang ditampung saat kegiatan reses.

Sehingga, program bantuan pakan ikan itu bisa dipastikan tepat sasaran dan tepat pilihan, karena merupakan permintaan langsung dari para pelaku budidaya ikan.

“Bantuan ini juga merupakan salah satu cara untuk menjaga persediaan komoditas perikanan serta untuk meningkatkan produktivitas budidaya perikanan di Tulungagung,” ucapnya.

Ia berharap, upaya pemberian bantuan pakan ikan mampu meningkatkan semangat para pembudidaya untuk melakukan usaha dan membantu pokdakan mengembangkan usahanya.

Baca Juga : Oknum BPN Jakarta Timur Dilaporkan ke Bareskrim Terkait Pembangunan RSPON

Selain itu, program bantuan pakan ikan diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Wajak Lor secara keseluruhan.

“Melalui program pemberdayaan ekonomi dan bantuan semacam ini, semoga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Reporter : Heru susanto

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *