Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Polres Trenggalek Berduka, Satu Anggota Meninggal dunia

67
×

Polres Trenggalek Berduka, Satu Anggota Meninggal dunia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TRENGGALEK, AJTTV.COM – Duka mendalam menyelimuti seluruh anggota Polres Trenggalek. Telah berpulang satu anggota terbaik Bripka Siswanto yang juga merupakan anggota Satsamapta Polres Trenggalek karena sakit.

Prosesi pemakaman secara kedinasan digelar di rumah duka dilanjutkan ke pemakaman umum tepatnya di Desa Ngares, Kabupaten Trenggalek yang dipimpin langsung Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, yang bertindak selaku inspektur upacara. Jumat, (14/6).

Example 300x600

Baca Juga : Pemkab Tulungagung Komitmen Berantas Narkoba

“Selaku pribadi dan pimpinan menyampaikan turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya, semoga Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya. Kepada keluarga, semoga senantiasa diberikan ketabahan dan kesabaran untuk menghadapi cobaan ini.” Ucapnya.

Pihaknya mengatakan, semasa hidupnya, Bripka Siswanto dikenal sebagai sosok yang rajin dan disiplin dan kerap menjadi jujukan bagi rekan kerjanya. Ia juga diketahui memiliki integritas tinggi dalam bekerja dan tidak pernah melewatkan kedanasan sama sakali.

Rasa kesedihan dan kehilangan serasa tak terbendung saat tembakan salvo mengiringi pemakaman Almarhum Bripka Siswanto menuju keharibaan ibu pertiwi. Tak sedikit bahkan anggota keluarga dan rekan kerja yang menitikkan air mata, tak menyangka akan berpisah sedemikian cepat.

Baca Juga : Dinkop Dan UMK Tulungagung Gelar Diklat SKKNI Bagi Pengelola Koperasi

Upacara ditutup dengan penyerahan bendera merah putih kepada keluarga Almarhum sebagai wujud penghargaan dari negara atas jasa-jasa dan pengabdian yang telah diberikan Alhamrhum semasa berdinas sebagai anggota Polri.

Selamat jalan kawan, namamu akan selalu ada di hati kami

Reporter : @ Ayu NP

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *