Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Sebanyak 58 Personil Polres Tulungagung Naik Pangkat Reguler

809
×

Sebanyak 58 Personil Polres Tulungagung Naik Pangkat Reguler

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Polres Tulungagung Polda Jatim menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat Reguler anggota Polri TMT 01 Juli 2024. Upacara dipimpin oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Christian Bagus Yulianto, Senin (01/07/2024).

Kenaikan pangkat ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari Institusi Polri. Kenaikan pangkat Pengabdian bukan merupakan keharusan namun merupakan hasil penilaian dan prestasi serta kinerja personil itu sendiri yang telah dengan sungguh-sungguh mengabdikan dirinya kepada Insitusi Polri.

Example 300x600

Baca Juga : Festival Anak Sholeh Jatim XII, Kabupaten Tulungagung kirim 140 Kafilah

Dalam sambutannya, Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, yang dibacakan Wakapolres Tulungagung Kompol Christian mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78 dan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Kenaikan pangkat bukan hak Anggota saja, bukan dimaknai sekedar tahapan waktu, kenaikan pangkat dimaknai dengan apresiasi, penghargaan, dedikasi dan kinerja”, ujarnya.

Pangkat adalah simbul dan kedudukan yang tersusun sedemikian rupa dalam organisasi Polri, semakin tinggi pangkat semakin besar tanggung jawab yang diemban.

“Saya berharap dengan pangkat yang baru lebih dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab, lebih semangat, lebih profesional dan berprestasi, selalu meningkatkan kinerja serta memberikan semangat yang lebih dari sebelumnya. Terus berinovasi dalam berbagai bidang sehingga akan mempermudah masyarakat yang perlu segera dilayani”, sambungnya.

Sementara itu Personil yang naik pangkat regular sebanyak 58 personil. Dengan rincian Iptu ke AKP 1 personil, Aipda ke Aiptu 20 personil, Bripka ke Aipda 21 personil, Brigadir ke Bripka 2 personil, Briptu ke Brigadir 3 personil, dan Bripda ke Briptu 12 personil. Dan kenaikan pangkt Harsiun dari Pangkat Aiptu ke Ipda 5 personil kemudian Iptu ke AKP sebanyak 2 personil.

Baca Juga :Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung

Usai Upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat dipimpin Kapolres diikuti PJU, Kapolsek dan seluruh personil Polres Tulungagung yang naik pangkat, ASN serta Bhayangkari.

Reporter : Anang

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *