Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
KABAR DAERAH

Talk Show Raja Melek ” Bacabup Penambang Bumi Tulungagung Terancam?”

698
×

Talk Show Raja Melek ” Bacabup Penambang Bumi Tulungagung Terancam?”

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG, AJTTV.COM – Kabar gembira bagi masyarakat Tulungagung dan sekitarnya. Pariwisata Tulungagung Eksplor berencana menggelar Talk Show Raja Melek dengan tema Bacabup Penambang Bumi Tulungagung Terancam?

Nurhasim koordinator pelaksana mengatakan dalam Talkshow tersebut direncanakan dihadiri oleh beberapa tokoh politik yang akan bersaing dalam pesta Demokrasi di Tulungagung.

Example 300x600

Baca Juga : Dinkes Tulungagung Sosialisasi Pembuatan PMT Penyuluhan Berbahan Pangan Lokal

” Sampai saat ini Para Bacabup – Wabup yang dipastikan bisa hadir diantaranya, Maryoto Birowo, Budi Setiyadi, Agus Waluya dan Didik GY,” ungkapnya Kamis (30/05) malam.

Menurut Nurhasim Kegiatan ini dimaksudkan untuk memaksimalkan peran tokoh masyarakat dalam memberikan edukasi politik, mengantisipasi dan meminimalisir masalah, sehingga tercipta tahun politik yang damai dan peningkatan partisipasi masyarakat Tulungagung dalam Pemilu/ Pemilukada Serentak 2024.

Ia menjelaskan tujuan Pelaksanaan Acara Talk Show misinya untuk mengenalkan Bacabup-wabup kepada masyarakat. Dengan digelarnya acara ini diharapkan masyarakat tahu program program yang akan di lakukan untuk memajukan dan mensejahterakan Masyarakat Tulungagung.

Sedangkan Visinya hasil diskusi antara Bacabup -Wabup dengan masyarakat menjadi kisi-kisi dari Visi misi Bacabup-wabup dalam bidang Lingkungan Hidup.

“Moderator dalam acara ini Ahmad Dardiri dan Pemateri Nur Hasyim Tulungagung Explorer,” terangnya.

Baca Juga : Personil Polres Trenggalek Rutin Ikuti Binrohtal

Dalam Talk Show ini menurut rencana akan di hadiri Kepala DLH Tulungagung, Santoso. Sebagai Panelis Praktisi PPLH Mangkubumi dan Pemerhati Politik.

Sedangkan Audien/Penanya adalah aktifis LH – Pariwisata ,Pecinta alam dan Tokoh Masyarakat.

“Acara Talk Show Raja Melek bertempat di pasar Kambingan, Kalidawir hari Sabtu(01/06/2024)Pkl 19.00 wib. Jumlah Undangan kisaran 100 Orang,” pungkasnya.

Reporter : Hariyanto

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *