Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
LAPORAN KHUSUS

“Peran Andil Generasi Muda Dalam Aktifitas Sosial ” GENBI Bantu Pasok Air Bersih 

70
×

“Peran Andil Generasi Muda Dalam Aktifitas Sosial ” GENBI Bantu Pasok Air Bersih 

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

 TULUNGAGUNG , AJTTV.COM  – Berbagai pihak masih berupaya mengatasi krisis air bersih akibat kemarau di wilayah selatan Kabupaten Tulungagung , Jawa Timur . Kebutuhan air bersih di Dusun Nongkrong  dan Dusun Ngledok Desa Winong  Kacamatan Kalidawir masih mengandalkan bantuan droping air.

Sejumlah desa dengan 5000 orang  terdampak  kesulitan air bersih selama musim kemarau tahun ini. Tidak hanya pemerintah daerah, bantuan air bersih juga disalurkan oleh berbagai pihak salah satunya  Genbi Kediri Komisariat IAIN Tulungagung.

Example 300x600

M.Fajar Prasetyo Selaku koordinator Genbi  mengatakan, desa yang terdampak kekeringan dan krisis air bersih menjadi sasaran bakti sosial penyaluran air bersih atau droping air oleh Genbi yang bekerja sama dengan PDAM serta aparat Pemerintah Desa Winong.

Genbi Kediri Komisariat IAIN Tulungagung.

Fajar  menambahkan, pihaknya mengajak kalangan mahasiswa ikut ambil bagian dalam bakti sosial ini. Selain menumbuhkan kepekaan terhadap kondisi sosial pada mahasiswa, hal ini juga menjadi salah satu bentuk komunikasi yang baik dengan mahasiswa.

“ Ini dalam rangka HUT GENBI Kediri Komisariat IAIN Tulungagung Ke 8 dengan mengadakan kegiatan bantuan penyaluaran air bersih ” paparnya kepada AJTTV.COM  Rabu  (13/11).

Masih menurut Fajar , Sebetulnya hujan beberapa kali mengguyur wilayah Kalidawir pada pekan lalu, tetapi intensitas hujan masih kecil dan belum memenuhi kebutuhan dasar warga.

Reporter : Adimas

Editor      : C_ Sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *