Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
LAPORAN KHUSUS

Pak Narto Butuh Kaki Palsu , Agar Bisa Bekerja Menghidupi Kedua Anaknya

149
×

Pak Narto Butuh Kaki Palsu , Agar Bisa Bekerja Menghidupi Kedua Anaknya

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Sunarto (64), sesuai identitas beralamat di Perumahan Sobontoro Permai Dusun Ngreco Desa Sobontoro Kecamatan Boyolangu Tulungagung membutuhkan kaki palsu setelah kaki kanannya diamputasi beberapa hari lalu.

Warga kurang beruntung ini mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor di jalan Jayengkusuma Desa Tapan bulan lalu. Usai kecelakaan Sunarto harus merelakan kakinya setelah dokter memutuskan melakukan amputasi .

Example 300x600

Sunarto mengatakan terpaksa harus dipotong kakinya di RSUD dr Iskak lantaran selama perawatan mengalami kelainan.

Kondisi Kaki Pak Narto Saat Ini Setelah Kakinya Diamputasi

 

“Secara ekonomi kondisi kami hidup serba kesulitan ,” kata Narto.

Masih dikatakan Narto , saat ini hidup tanpa istri lantaran istrinya pergi , dan kini hidup bertiga di rumah kontrakan daerah Puri mas blok O no 7 kelurahan Botoran RT 02 RW 05 Tulungagung bersama kedua anaknya berumur 19 dan 16 Tahun.

” Saya merupakan tulang punggung ekonomi keluarga dengan kondisi kakinya yang tidak normal saat ini juga harus menanggung beban biaya sekolah anaknya yang sekolah di SMK N 1 Tulungagung dan SMP N 6 Tulungagung ,” tambahnya.

Sunarto berharap ada pihak yang dapat membantu meringankan bebannya Untuk mendapat bantuan kaki palsu agar bisa beraktivitas meski tidak maksimal seperti orang pada umumnya.

” Saya bingung mas, terkadang menangis kalau melihat anak saya harus gimana lagi. Bulan ini saya sudah diminta membayar kontrakan rumah dan jika tidak bisa membayar harus pergi ” keluhnya.

Reporter : Suyatno
Editor : C – sant

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *