Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
LAPORAN KHUSUS

Inilah Nama Bakal Calon Wakil Bupati Tulungagung Yang Mendapat Panggilan Ke Jakarta

97
×

Inilah Nama Bakal Calon Wakil Bupati Tulungagung Yang Mendapat Panggilan Ke Jakarta

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Pembahasan tata tertib  pemilihan Wakil Bupati Tulungagung  terus digeber oleh Panitia Kusus ( Pansus ) DPRD Tulungagung.Tampaknya Pembahasan tatib ini  sudah mendekati tahap akhir.

Kepastian itu disampaikan Ketua Pansus Tatib  Suprapto Saat  diruang Aspirasi DPRD Tulungagung.

Example 300x600

Ketika ditanya  hal krusial sehingga pembahasan tatib molor, Prapto menjelaskan , ada beberapa pasal di tatib pemilihan wabup yang menjadi perhatian dari anggota pansus. Di antaranya adalah masalah quorum dan syarat sahnya putusan.

“ Sudah ada aturannya , soal quorum dan syarat sahnya , sudah selesai kok ,”  terangnya.

Sementara itu Saiful Wakabid Advokasi DPC PDI – P dihubungi AJTTV.COM Selasa (10/12/2019) dikonfirmasi terkait  perkembangan Bakal Calon Wakil Bupati yang diusung Partai Kepala Banteng menjelaskan ,Partainya mulai  melakukan fit and propertest yang dimulai hari ini Selasa (10/12).

” Ada 3 nama yang di undang untuk hadir ke kantor DPP PDI -P  mengikuti fit and propertest ” terang Saiful.

Bukti pemanggilan itu tertuang dalam Surat bertanggal 9 Desember 2019, dengan nomor 984/IN/DPP/XII/2019 dan ditandatangani oleh ketua Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto.

Rapat pansus Pemilihan Wakil Bupati Tulungagung di ruang aspirasi DPRD Tulungagung

Ketiga Bakal Calon Wabub diantaranya  Sodik Purnomo, Suharminto dan Tatang Suhartono. Mereka harus hadir di kantor DPP PDIP Jakarta pada Selasa (10/12) hari ini  pukul 13.00 WIB .

Ditanya soal Bakal Calon lain tidak akan diundang untuk mengikuti Fit and Propertes ,  Saiful dengan tegas menjawab  , ini masih sementara.

” Ini masih sementara kok , nanti masih ada yang lain ,” Tegas Anggota DPRD Ini .

 

Ketiga nama yang dipanggil DPP PDI – P Hari ini ,  merupakan bakal calon yang telah mengikuti penjaringan yang di adakan oleh PDI Perjuangan.

Perlu diketahui , posisi wakil Bupati  Tulungagung sisa masa Jabatan 2018 -2023 kosong paska kasus OTT KPK yang menjerat Bupati Tulungagung Sahry Mulyo.

Posisi Wabub Ditinggalkan Maryoto Bhirowo yang telah ditetapkan menjadi Bupati Tulungagung.

Reporter  : Adimas
Editor        ; Galih Rakasiwi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *