Pasien Sembuh Pada 29 Juli 2020 Ada 5 Orang , Tingkat Kesembuhan Di Tulungagung Mencapai 95 Persen

Foto Pasien Covid-19 Yang Berhasil Sembuh

Tulungagung – Tim gugus tugas percepatan penanganan covid -19 Kabupaten Tulungagung kembali merelase penambahan pasien terkonfirmasi sembuh sebanyak 5 orang.

Wakil juru bicara gugus tugas Galih nusantoro Rabu (29/07/2020) malam menjelaskan , Penambahan 5 kasus covid-19 dinyatakan sembuh berasal dari Kecamatan Pakel, Kecamatan Ngunut dan Kecamatan Kedungwaru masing – masing 1 orang serta 2 orang dari Kecamatan Karangrejo.

” 5 orang dinyatakan sembuh selanjutnya pulang ” terang Galih.

Meski demikian Galih juga menyampaikan adanya penambahan 2 orang kasus baru Covid-19 Tulungagung.

Penambahan 2 kasus baru merupakan 1 orang kontak erat yang berasal dari Kecamatan Campurdarat dan 1 orang suspek lainnya berasal dari Kecamatan Karangrejo.

Saat ini jumlah terkonfirmasi ada 256 orang dengan rincian sembuh 244 orang, meninggal 3 orang, 2 orang dalam perawatan dan 7 orang menjalani isolasi.

Dengan demikian masih Menurut Galih, Angka kesembuhan di Kabupaten Tulungagung hingga hari ini Rabu 29 Juli 2020 yakni 95 persen .

Sementara itu wilayah yang memiliki kasus belum sembuh di Kabupaten Tulungagung diantaranya kecamatan Boyolangu 3 orang , Campurdarat 1 orang, Kedungwaru 1 orang Karangrejo 1 orang , Kauman 1 orang , Tanggunggunung 1 orang dan Tulungagung 1 orang

Galih menghimbau agar masyarakat Tulungagung tetap menjalankan protokol kesehatan meski tingkat kesembuhan telah mencapai 95 persen.

“‘Terus jalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, phisycal distancing dan selalu cuci tangan” harap Galih.

Reporter : Dedik / Ahmad so
Editor      : C sant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *