Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AJTTV SPORT

Akibat Corona, Pemain Timnas U -19 Berlatih Di Rumah

124
×

Akibat Corona, Pemain Timnas U -19 Berlatih Di Rumah

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

JAKARTA , AJTTV.COM – Anjuran berlatih di rumah tak hanya berlaku untuk klub, tetapi pemain timnas U-19 Indonesia pun diminta tetap berlatih dan melakukan kegiatan sepak bola.

Timnas U-19 Indonesia menjadi salah satu tim nasional yang mengalami penundaan pemusatan latihan (TC) lantaran adanya wabah virus corona (COVID-19).

Example 300x600

Sebelumnya timnas U-19 Indonesia telah melangsungkan TC di Thailand dan di Cikarang, Bekasi.

Foto Ilustrasi Timnas

Namun, setelah ada perintah dari pemerintah agar tidak ada kegiatan yang mengundang keramaian atau apapun yang melibatkan keramaian, pemusatan latihan terpaksa dibubarkan.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memberhentikan segala aktivitas atau menunda adanya pemusatan latihan dari timnas U-16, U-19, U-23, hingga timnas senior Indonesia.

Dengan begitu, para pemain dipulangkan dan diberi pekerjaan rumah untuk berlatih secara mandiri.

Para pemain timnas bahkan diminta untuk tetap mengirimkan video latihan ke pelatih, hal yang dilakukan untuk tetap menjaga kondisi skuad Garuda Muda.

Salah satu pemain timnas U-19 Indonesia, Alfeandra Dewangga, mengaku bahwa memang ia dan rekan-rekannya diwajibkan tetap melakukan latihan mandiri.
Dikutip Dari : bolasport.com
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *