Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
AJTTV SPORT

Perseta Tulungagung Juara Grub H Setelah Libas Bontang FC 3-1

78
×

Perseta Tulungagung Juara Grub H Setelah Libas Bontang FC 3-1

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Kejutan terjadi pada babak 32 besar grub H Liga 3 2019 . Tim Perseta Tulungagung berhasil menghempaskan Bontang FC pada laga terakhir dengan skor 3-1 .

Dengan kemenangan tersebut ,Perseta menjadi juara grub H dan semakin memastikan langkah ke babak 16  liga tiga nasional.

Example 300x600

Bertanding di depan ribuan suporter fanatiknya stadion Rejoagung Sore tadi Senin (16/12) , Tim lasbas berhasil menguasai pertandingan.

Tiga gol perseta disarangkan lewat kaki Ahmad Raffi dan Hendra Saffi’i dengan 2 golnya.

Cuaca mendung dan sedikit gerimis justru membuat pertandingan enak ditonton.

Pelatih Perseta Ungky Prasetyo usai pertandingan menyampaikan rasa syukurnya atas kemenangan tersebut.

” Kami tentu bangga dengan kemenangan lawan Bontang FC ini, meskipun dipastikan telah lolos saat melawan Persmi Mimika kemarin, namun pertandingan hari ini adalah laga penentu Sebagai  juara grub ” terang Ungky.

Sementara itu Manager Perseta Ahmad Baharudin mengapresiasi para suporter Lasbas Mania yang selalu setia menemani pemain saat bertanding baik di stadion Brawijaya Kediri maupun stadion Rejoagung.

” Terima kasih kepada para suporter Lasbas Mania semua tanpa lelah memberikan dukungan ” ucapnya.

” Kami akan mempersiapkan tim untuk menghadapi babak 16 besar yang rencana akan di gelar di stadion Rejoagung pada tanggal 19 Desember depan ,” tegas Anggota DPRD Tulungagung tersebut.

Seperti diketahui Perseta telah melakukan tiga pertandingan di Grub H. Pada laga perdana grub H Perseta bermain imbang 1-1 saat melawan PSID Jombang pada 11 Desember 2019 ,  selanjutnya melawan Persmi Mimika  pada 14 Desember Perseta menang dengan skor 3-2 dan Dilaga terakhir hari ini menang dengan skor 3-1 atas Bontang FC.

Reporter : Adimas / Galang rambu
Editor      : Galih Rakasiwi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *