Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Uncategorized

Seorang Ibu Asal Jember Tega ” Gorok ” Leher Anak Kandung

230
×

Seorang Ibu Asal Jember Tega ” Gorok ” Leher Anak Kandung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

JEMBER , AJTTV.COM – Warga Dusun Sumberlanas Barat, Desa Harjomulyo, Kecamatan Silo, Jember, mendadak geger. Pasalnya, Maimunah (46) warga setempat, tega menggorok leher Nj (6) anak kandungnya sendiri hingga tewas, Jumat (9/6/2023) sekitar pukul 02.00 WIB.

Usai melakukan aksi sadisnya itu, Maimunah berusaha bunuh diri. Namun aksinya berhasil digagalkan dan saat ini menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Example 300x600

Menurut Kapolsek Silo, AKP M Na’i, peristiwa itu pertama kali diketahui Muhammad Shaleh (57) suami Maimunah.

“Saat itu Maimunah melaksanakan kegiatan (menggorok leher anaknya) dalam kondisi kamar terkunci,” kata M Na’i, di sela-sela melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kemudian, Muhammad Shaleh berteriak minta tolong dan tetangga pun berdatangan. Mereka langsung mendobrak pintu, dan menemukan Nj sudah tewas bersimbah darah dengan kondisi leher nyaris putus.

“Korban ditemukan di atas kasur ditutupi selimut dan ada bercak darah berceceran di lantai. Korban mengalami luka di kepala

Saat warga masuk, lanjut Na’i, Maimunah sempat akan melakukan bunuh diri. Namun upaya itu berhasil dicegah dan dia langsung dibawa ke rumah sakit.

“Warga bersama keluarga membawa Maimunah ke rumah sakit. Pisau yang digunakan untuk kegiatan (menyembelih anaknya) itu, sudah diamankan,” sambungnya.

Menurut M Na’i, Maimunah melakukan aksinya itu karena diduga depresi. “Menurut keterangan keluarga dan warga, kondisi Maimunah sejak setahun terakhir ini kondisi kejiwaannya memang tidak stabil. Bisa dikatakan depresi,” kata M Na’i.

Saat ini, polisi masih menggali keterangan dari keluarga dan warga terkait peristiwa tragis tersebut. “Untuk jenazah korban kita bawa ke RSD Soebandi Jember guna dilakukan otopsi,” pungkas Na’i.

Sumber : tvOne.com

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *