Kecelakaan Dua Mobil Di Tulungagung Diduga Melibatkan Pelawak Kondang

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Kecelakaan melibatkan  dua mobil antara Mitsubishi Pajero nopol AG 1033 PK yang dikemudikan Arifin Tunggal alamat  Dusun Sumberjo Desa Purworejo Kecamatan Wates Blitar dan Honda Brio Nopol AG 1345 BV  yang ditumpangi Linda Agustina Alamat Jln Suparlan Bujel Mojoroto Kediri.

Kecelakaan  terjadi di Perempatan Prayit, Jalan PB Sudirman, Tulungagung, Rabu ( 11 /12/ 2019) sekitar pukul 02.30 WIB.

Dalam kecelakaan yang diduga melibatkan pelawak kondang cak percil itu  bermula, saat mobil Mitsubishi Pajero Sport AG 1033 PK  melaju dari arah selatan ke arah utara.

Sesampai di traffic light Prayit lampu berwarna kuning,  muncul mobil Honda Brio AG 1345 BV dari arah barat ke timur, memotong jalur utama.

Kecelakaan tak dapat dihindari,  Mitsubishi Pajero hitam  menabrak bagian belakang Honda Brio kuning yang dikemudikan perempuan 27 Tahun ini.

                       Mobil Honda Brio kuning yang ringsek akibat kecelakaan

Dari Informasi yang didapat, Cak Percil baru saja manggung di daerah Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung. Akibat kejadian ini, mobil yang ditumpangi pelawak bernama asli Deni Afriandi ini rusak di bagian depan. Sedangkan Honda Brio mengalami ringsek di bagian samping kanan.

Menurut seorang kru yang tak mau disebut namanya, Cak Percil hanya  mengalami luka ringan . Bahkan dia sempat keluar mobil dan mengisap rokok sambil melihat keadaan.

Tidak lama kemudian Cak Percil melanjutkan perjalanan menuju ke Yogyakarta.

“Dari Kalidawir, dia rencananya langsung ke Yogyakarta. Kejadian ini tidak berpengaruh, dia tetap berangkat ke Yogyakarta,” ujar salah satu kru Percil.

Kanit Laka Lantas, Satlantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitrianto kepada AJTTV.COM membenarkan kejadian kecelakaan tersebut.

” Kecelakaan dua mobil akibat pengendara mobil Brio kurang waspada saat di perempatan Prayit.  Saat itu lampu lalu lintas menyala kuning berkedip-kedip.Dia juga belum memiliki SIM ,” Terang Diyon.

Kedua Mobil saat ini diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Tulungagung .

Reporter  : Didin / Soim

Editor        Galih Rakasiwi

Leave a Comment