Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
LAPORAN KHUSUS

Bernas Berbagi Ceria Bersama 50 Anak Yatim Piatu

98
×

Bernas Berbagi Ceria Bersama 50 Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJTTV.COM – Keceriaan 50 Anak Kurang beruntung begitu tampak saat mereka diajak bermain .Suasana sejuk di Jalan Kartini balai budaya Tulungagung , membuat anak – anak semakin betah .

Itulah gambaran salah satu rangkaian acara dalam Unniversary 4 Tahun Berbagi Nasi ( Bernas ) yang diselenggarakan hari ini Minggu (27/10/2019) di balai budaya Timur alun – alun Tulungagung. Dalam ultah kali ini bernas mengambil tema bermain dan berbagi keceriaan bersama anak yatim .

Example 300x600
Sebelum prosesi santunan , relawan bernas mengajak anak yatim dan piatu bermain fun game dengan berbagai kuis dan perlombaan berhadiah berupa bingkisan .Penyerahan santunan kepada 50 anak yatim diserahkan langsung oleh ketua bernas Farid andi wibowo bersama relawan bernas lainnya .”Pada acara ultah bernas kali ini kita kemas dengan berbagi keceriaan dengan anak yatim piatu ” papar farid .

“Semoga kedepan kami semakin kompak dalam misi kami yakni berbagi dengan masyarakat yang tidak mampu dengan tujuan membantu meringankan beban mereka ” tambahnya .Sementara itu salah satu undangan dari Komunitas FAKSI (Front Aktifis Sosial Indonesia ) Agus FAKSI sangat mengapresiasi acara semacam ini.Meski berlangsung sederhana namun cukup mengena.

” Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bernas ,Semoga semakin kompak dan jangan pernah lelah untuk berbagi ,” ucap Agus.Acara Ulang Tahun bernas kali ini dihadiri relawan dari lintas komunitas se Jawa Timur.( im)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *