Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
VIRAL

Ini Video Viral ” Percobaan Ciu Terhadap Kucing Anggora ” Yang Bikin Marah Netizen

109
×

Ini Video Viral ” Percobaan Ciu Terhadap Kucing Anggora ” Yang Bikin Marah Netizen

Sebarkan artikel ini

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /var/home/ajttvcom/public_html/wp-content/themes/wpmedia/template-parts/content-single.php on line 113
Example 468x60

TULUNGAGUNG , AJT – Seekor kucing tampak kejang dan muntah – muntah.Sambil dipegangi tangan seorang pria , Kucing itu di kasih minuman keras jenis ciu.Tidak berselang lama kucing itu tak bergerak dan mati.

Itulah sekilas video viral di media sosial yang menghebohkan warga Netizen. Respon miring bermunculan dari para netizen .Cacian dan Kecaman bermunculan setelah melihat isi video tersebut.

Example 300x600

” Manusia berhati iblis ” Ucap salah satu akun di medsos.

Rupanya video tersebut diunggah di Instagram pada Rabu ( 16/10/2019) sekitar pukul 21.00 wib.

Menyikapi viralnya ” kucing minum Ciu ” , Kapolsek Gondang AKP Siswanto kepada AJT menjelaskan , Bahwa yang ditulis di video itu tidak benar. Kucing ternyata keracunan dan diberi air kelapa muda. Kejadian tersebut ada diwilayahnya yaitu Desa Dukuh Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung

Pihaknya telah memanggil pemilik video untuk dimintai keterangan. Pemanggilan pertama kepada Ahmat Azam bersama temanya Ade Prio . Dari pengakuanya diketahui kedua pria ini berangkat ngopi di rumah Andra Alamat Desa Dukuh kecamatan Gondang,. Sesampai di tempat yang dituju ,keduanya melihat Andra bermain dengan kucing jenis persia kesayanganya .

” Kucing itu tiba tiba muntah , selanjutnya disarankan diberi minuman air kelapa untuk menghilangkan racun ,” terang AKP Siswanto.

Masih menurut Siswanto , Setelah diberi air kelapa , kucing tersebut malah kejang dan mati.

” Ada dugaan kucing itu baru makan bangkai tikus cukup banyak sehingga kena racun , dan setelah mati lantas dikubur ,” Imbuhnya.

https://www.facebook.com/ajtmediaonline/videos/975035409511901/

 

Rupanya semua kejadian di rumah Andra di dokumentasikan oleh Ahamad Azam dalam bentuk video dan di uploud di istagram dengan keterangan berbeda.

” Semua yang ditulis di Video jelas tidak benar dan Anggota Polsek sudah melakukan pembongkaran terhadap Bangkai tikus serta Kucing untuk bahan penyelidikan dan pembuktian.” Tegas Kapolsek.( im / Ctr )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *